Kamis, 14 Juli 2011

Dini Shanti Seorang Wanita Yang Inspiratif

Dalam dunia bisnis khususnya bisnis online, nama Dini Shanti sudah tidak asing lagi bagi pelaku bisnis online. Seorang Dini Shanti memang sudah mampu memberikan inspiratif bagi kebanyakan wanita yang ingin menekuni bisnis online. Sebagai ibu rumah tangga yang mempunyai banyak waktu luang di rumah, seorang Dini Shanti mampu mengelola waktu di rumah dengan sangat baik antara waktu untuk keluarga dan bekerja di rumah. Bagi Dini Shanti bekerja di rumah tidak menghalangi dirinya untuk mengeksplorasi kemampuannya untuk bisa menghasilkan uang "hanya dari rumah saja". Menjalankan bisnis di rumah memang memerlukan ketekunan dan komitmen yang tinggi untuk bisa eksis di dunia bisnis online.
Awal merintis bisnis online memang memerlukan modal "ketekunan dan keyakinan" karena tanpa ketekunan dan keyakinan maka bisnis online hanya akan menjadi bisnis tanpa hasil. Mengapa bisnis tanpa hasil karena bisnis yang dijalankan tersebut hanya berhenti di tengah jalan saja yang disebabkan oleh keputus asaan dengan alasan bahwa hasil yang diraih belum memberikan penghasilan yang "cukup". Hal ini menjadi salah satu faktor gagalnya seseorang merintis suatu bisnis baik bisnis yang bersifat online maupun offline.
Satu modal yang bisa dijadikan "cambuk" untuk mempertahankan semangat dalam menjalankan bisnis online adalah sebuah impian. Mengapa impian bisa menjadi penambah semangat? Tentu saja bisa karena sebuah impian mempunyai kekuatan besar yang dapat mewujudkan keberhasilan dalam menjalani bisnis online. Misalnya Anda mempunyai impian ingin mempunyai rumah sendiri dalam 2 atau 3 tahun kedepan. Padahal dengan penghasilan Anda sekarang ini belum tentu bisa mewujudkan impian Anda tersebut dalam 2 atau 3 tahun kedepan. Salah satu solusi untuk bisa mewujudkan impian Anda adalah dengan menekuni bisnis online sebagai penghasilan sampingan dengan tidak mengganggu pekerjaan utama Anda saat ini. Kemajuan teknologi saat ini sangat memungkinkan untuk mengembangkan bisnis dengan berbagai jenis produk dan sistem penjualan yang lebih mudah karena didukung oleh promosi secara online.
Dini Shanti sebagai pelaku bisnis online telah membuktikan bahwa promosi secara online akan memberikan kemudahan dalam mengembangkan suatu bisnis salah satunya dengan pengelolaan blog. Suatu blog yang terkelola dengan baik akan mendatangkan pengunjung setiap harinya dengan demikian promosi dapat berjalan secara efektif karena pengunjung bisa berbeda-beda setiap harinya. Selain itu dengan adanya berbagai target pasar maka suatu blog bisa diciptakan berdasarkan target pasar yang berbeda-beda pula.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.