Kamis, 23 Juni 2011

Peluang Bisnis Online Yang Cukup Menjanjikan

Peluang bisnis online yang terbuka lebar saat ini telah membuka mata sebagian orang karena disamping dapat memberikan penghasilan lumayan hingga puluhan juta rupiah per bulan juga dapat dilakukan hanya dari rumah saja tanpa harus menghabiskan waktu sebagaimana kerja kantoran dari pukul 7 pagi hingga 5 sore bahkan bisa sampai malam hari.Untuk sebagian orang memilih bisnis rumahan terbukti telah memberikan banyak keuntungan dibandingkan dengan kerja kantoran. Hal tersebut tentu saja berdasarkan berbagai alasan bahwa dengan melakukan bisnis di rumah maka secara otomatis dapat mengatur waktu secara fleksibel sehingga jadwal yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik. Kedekatan dengan keluarga juga menjadi salah satu alasan untuk memilih berbisnis ala rumahan, apalagi jika masih memiliki anak yang masih kecil tentu saja akan mengurangi kerepotan kalau harus meninggalkan si kecil di luar rumah dalam waktu lama. Selain itu, adanya faktor kemudahan di bidang teknologi saat ini yang berkembang sangat pesat yang memberikan peluang sangat luas untuk berbisnis dari rumah karena dapat dijalankan secara online.
Mengupas dan mengulas bisnis online yang bisa dilakukan di rumah harus memperhatikan banyak kriteria yang harus dipenuhi. Di sisi lain peluang bisnis online bisa merugikan apabila salah dalam memilih jenis bisnis yang cocok dan kurang memahami sistem bisnis online tersebut. Beberapa hal yang dapat dijadikan acuan diantaranya adalah apakah bisnis online tersebut track recordnya sudah terpercaya selama ini serta memberikan/menyediakan produk yang jelas. Selain itu pelaku bisnis di dalam bisnis tersebut apakah sudah dapat dijadikan panutan bahwa bisnis online tersebut memang benar-benar nyata sehingga orang berani bergabung berdasarkan kepercayaan dan kejujuran.
Memilih bisnis online memang sangat cocok dilakukan di rumah apalagi bagi sebagian ibu rumah tangga yang ingin memanfaatkan waktu luang di rumah untuk dapat menghasilkan keuntungan. Dengan bermodalkan seperangkat komputer/laptop plus jaringan internet maka penghasilan secara online dapat diperoleh tentu saja dengan kerja keras dan belajar secara terus menerus. Di sisi lain bisnis online dapat memberikan angin segar bagi sebagian orang yang ingin merintis bisnis namun belum mempunyai jiwa bisnis, karena di bisnis ini kepekaan dan keahlian berbisnis bisa sekalian diasah dan dipelajari. Satu hal yang perlu dicermati bahwa dengan berbisnis online maka otomatis kita sendiri yang menjadi bos dan kita sendiri juga yang bisa memberi motivasi bagi diri kita sendiri. Hal tersebut tentu saja disebabkan karena tidak ada bos yang memelototi kita bila kita berbuat salah. Dengan demikian sukses tidaknya bisnis yang akan kita geluti nantinya hanya kita sendiri yang menentukan. Keberhasilan setinggi apapun yang ingin kita capai juga hanya diri kita yang bisa menentukan bukan orang lain. Sejauh mana kerja keras yang telah kita lakukan itulah yang bisa kita jadikan parameter dalam mengukur keberhasilan kita. Oke selamat berbisnis online...

Jenis bisnis yang cocok untuk wanita : bisnis kecantikan
Jenis bisnis yang cocok untuk remaja : kuliah sambil kerja
Jenis bisnis yang cocok untuk pria : bisnis ala Kris Hartanto
Jenis bisnis yang cocok jelang pensiun : bisnis jelang pensiun

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.