Minggu, 05 Februari 2012

Tanya Burr Merintis Sukses Melalui Media You Tube, Idenya Sangat Inspiratif

Tanya Burr, cerminan wanita inspiratif yang sukses melalui media You Tube. Kesuksesan ini bukanlah kesuksesan yang instan melalui media You Tube seperti yang dicapai oleh beberapa orang belakangan ini. Namun berkat kerja keras, keuletan dan ide cemerlangnya-lah maka Tanya Burr bisa sukses dan meraih penghasilan fantastik melalui You Tube. Hobi yang ditekuninya telah memberikan banyak ide cemerlang yaitu di bidang rias wajah (make-up artist). Tentu bukan hal yang mudah, namun di tangan Tanya Burr maka ia bisa melihat sisi-sisi kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh setiap wanita sehingga bisa menyulap kecantikan wanita yang terlihat biasa-biasa saja bisa menjadi "luar biasa" cantik dan mempesona. Hal itu ia terapkan dalam make-up yang ia pakai dalam aktifitas sehari-hari sehingga bisa terlihat cantik dengan riasan wajah yang sangat sesuai dengan kepribadiannya yang ia dokumentasikan melalui video tutorial.
Make-up artis menjadi pilihan hobi yang ditekuni oleh Tanya Burr. Kepiawaiannya make-up ala artist yang dilakukannya selama ini memberikan ide cemerlang. Bermula dari hobi Tanya Burr yang hobi dandan maka Tanya menuangkan ide cemerlangnya dengan memposting video tutorial step by step make-up nya melalui media sakti "You Tube". Awalnya Tanya Burr hanya iseng memposting video tutorialnya tersebut karena Tanya memang hobi berdandan dan merias wajah ala artis/selebritis dunia. Siapa sangka banyak orang yang menyukai video tutorial tersebut sehingga mampu menyedot dua juta pengunjung setiap bulannya melalui saluran Pixi2woo.
Hobi make-up ala artist yang menjadi hobi Tanya Burr telah berhasil mengangkat dan melambungkan nama Tanya Burr ke kancah dunia entertainment. Saat ini Tanya Burr sering diundang di acara-acara berkaliber dunia/internasional yang dihadiri oleh artis-artis terkenal. Bahkan aksesoris yang dipakainya pun kini menjadi trendsetter di kalangan para selebritis.
Siapa sangka melalui media online Tanya Burr bisa menjadi jutawan. Celah inilah yang mungkin belum dimanfaatkan oleh para pengguna internet bahwa internet memang mempunyai potensi untuk bisa mengembangkan hobi menjadi bernilai komersial. Seperti Tanya Burr bukan? 
Siapa mau menyusul Tanya Burr yang bisa memanfaatkan media online sebagai media pengembangan potensi diri?

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.